Thursday, May 22, 2014

Pilihan 10 tahun

Kalau membaca di media cetak maupun media massa elektronik dan juga web site mengenai pemilu presiden 2014 rasanya saya kok agak "ngeri".

pilihannya cuma dua pasang.

tadinya salah satunya akan saya pilih, tapi ternyata jadinya tidak keduanya (pasangan yang ada).

kenapa?
boleh dong saya beropini.

satu, dipilihan pertama ada seseorang yang membuat saya terkesan karena terbukti bekerja nyata bukan 'OMDO' alisa Omong Doang, seperti yang sudah-sudah, tapi sayangnya pada akhirnya mendeklarasikan pasangannya yang memang ini kali kedua jika mereka terpilih menjadi orang nomor dua di INDONESIA RAYA negriku tercinta ini. Ya, mengganjal hati saya. karena lebih cepat lebih baik, malah jadi kebablasan. Takutnya sih beberapa program 'tertunda' nya akan disikat pada periode mendatang.

dua, Nah pada pilihan pasangan kedua, wah saya sama sekali gak tertarik, apalagi keduanya bukan sosok pribadi nasionalis dan pecinta bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sudah banyak bukti pun masih berani sembunyi dibalik tameng ketegasan, yang jaman sekarang aja kurang tegas gimana coba?

tiga, akhirnya saya gak jadi milih, biar diwakili aja deh sama temen2 semua. Ada yang bilang bagaimana kalau saat ini gub dan wagub itu aja yang berpasangan juga, ah gak mau juga, karena keduanya dilatar belakangi partai berbeda yang satunya ya itu tadi, partai keren karena senang bertopi koboi dan naik kuda.

sementara, yah vacuum dulu aja deh... ikuti perkembangan.
yang penting bisa makan, karena cari duit buat makan susah setengah hidup sekarang ini.
bisa bayar uang sekolah anak, dan mencukupi kebutuhan buah hatiku.

ah permios we abdi mah, dasarnya teu uyahan sim kuring mah.

No comments:

Post a Comment

kebijakan anda dalam berkomentar menunjukkan kedewasaan anda.